Blogger Widgets

Minggu, 25 Oktober 2015

Satu hari aja

Malam yang bersemangat bagi saya, karena akan bertemu kamu lagi
sampai saya sendiri tak mampu segera terlelap dalam tidur
pagi hari yang saya tunggu dr sekian banyak hari
memuja hari ini entah dengan kebahagiaan yang tak terbendung
saya menemuinya ..
dengan tekad dan usaha saya, saya berusaha datang
sampai akhirnya 24 Oktober 2015 ketemu juga, saling bertatap muka
mencium tangannya seperti biasa, dan tos ala-ala yang selalu menjadi khas hubungan kita
banyak hal yang saya lakukan, sampai saya sendiri tak lepas dr tawa dan candamu
hingga kamu yang nampak lelah pun tak kuasa membendung mata dikesorean hari
saya mengerti bagaimana lelahnya kamu menempuh 12 jam lebih perjalanan itu
dan sampai kamu terbangun pun kita masih melakukan kebiasaan yang sama
kamu tidur dengan menggenggam tanganku dan aku memijat dahimu yang nampak lelah itu
diamku berkata, " Terimakasih Tuhan telah mempertemukan kami kembali "
Setidaknya saya merasa lega, dan sampai dimalam hari saya tak kuasa menahan tangis
rasa khawatir, takut dan berdebar itu muncul lagi yang membuat saya merasa tak sanggup bila ditinggalkan esok hari
hingga kamu pun memeluk saya erat, menghapus air mata saya yang bahkan kamu sendiri pun tak tega melihat saya harus bersedih seperti itu dan untuk kedua kalinya kita sama-sama bersedih karena takdir yang harus kami jalani
belajar ikhlas, menjadi sabar, berusaha keras dan berdoa hanya itu yang menjadi kaitan kita
masih dipertemukan lagi itu menjadi mimpi kami dan kesuksesan menjadi doa kami serta keseriusan kami untuk terus melanjutkan cita-cita kami .. Terimakasih kekasih hati yang sudah berjuang untuk saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar